Kemenag Bangka Tengah Sembelih Dua Sapi Kurban

Kantor Kementerian Agama Bangka Tengah lakukan penyembelihan dua ekor Sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Senin (12/8/2019)

Kemenag Bangka Tengah Sembelih Dua Sapi Kurban
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pemotongan Daging Kurban di Kantor Kemenag Bangka Tengah 

Kemenag Bangka Tengah Sembelih Dua Sapi Kurban

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bangka Tengah (Bateng) melakukan penyembelihan dua sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Senin (12/8/2019)

Kepala Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah kepada bangkapos.com menyampaikan pihaknya saat ini sudah melakukan penyembelihan terhadap dua ekor Sapi yang sebelumnya telah disiapkan untuk dikurbankan dalam perayaan hari kurban.

"Alhamdulillah pagi tadi kita sudah lakukan penyembelihan dan saat ini masih proses pemotongan", ujar Muhammadiah saat dikonfirmasi

Penyembelihan dan pemotongan lanjut Muhammadiah dilakukan pula oleh pegawai Kemenag Bangka Tengah sebelum nantinya dibagikan kepada penerima.

Terkait dengan penerimanya, Muhammadiah menyampaikan daging kurban akan diberikan kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar kantor kemenag Bangka Tengah dan berdekatan dengan kawasan Pemda Bangka Tengah.

"Selain di sekitar sini, daging juga nantinya akan dibagikan oleh teman-teman di Kemenag untuk diberikan kepada tetangga masing-masing yang berhak menerima.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved