Berita Belitung

Pj Sekda Babel Harap Kekurangan Pawai Tahun Lalu Dihilangkan

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah dimatangkan.

Pj Sekda Babel Harap Kekurangan Pawai Tahun Lalu Dihilangkan
bangkapos.com/Dedi Qurniawan
Rapat tim pemantapan kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia yang digelar Pemprov Babel di ruang Batu Rakit, Rumdin Gubernur, Senin (12/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Penjabat Sekretaris Daerah Kepulauan Bangka Belitung mengatakan secara umum rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah dimatangkan.

Satu di antaranya, Yulizar menyatakan pemerintah berharap kekurangan pelaksanaan pawai pada tahun lalu tidak perlu terulang.

Seperti diketahui, pelaksanaan pawai tahun lalu menuai sorotan karena pawai baru selesai pada malam hari.

"Untuk pawai ini, kami berharap kekurangan di tahun lalu diminimalkan, atau dihilangkan," kata Yulizar seusai rapat finalisasi bersama pihak terkait di ruang Batu Rakit, Rumah Dinas Gubernur, Senin (12/8/2019).

Pada rapat itu, berbagai pihak membahas sejumlah hal seperti terkait administrasi, pengamanan, hingga rute pawai pembangunan. Rute pawai misalnya diharapkan untuk segera disosialisasikan

"Jangan sampai masyarakat tidak tahu rute pawai ini," katanya.

Kesiapan para petugas upacara penaikan dan penurunan bendera juga telah dimatangkan. Termasuk rangkaian acaranya setelah upacara seperti ziarah ke Taman Makam Pahlawan, pemberian remisi, hingga ramah tamah dengan veteran dan malam resepsi.

"Insyaallah ini sudah fix," ucap Yulizar

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved