Saol Tiga Nama Sekda Bangka, Begini Tanggapan Mulkan

Pemilihan Sekda Kabupaten Bangka saat ini masih menyisakan tiga nama yang tentunya akan dipilih oleh Bupati Bangka

Saol Tiga Nama Sekda Bangka, Begini Tanggapan Mulkan
bangkapos.com/riki pratama
Bupati Bangka, Mulkan 

Saol Tiga Nama Sekda Bangka, Begini Tanggapan Mulkan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemilihan Sekda Kabupaten Bangka saat ini masih menyisakan tiga nama yang tentunya akan dipilih oleh Bupati Bangka, sebagai upaya membantu pemerintahan Kabupaten Bangka kedepan.

Bupati Mulkan, menepis, terkait kegalaunya dalam memilih satu dari tiga calon yang akan di konsultasikan ke Gubernur Babel, sebelum akhirnya ia memilih satu calon sekda nantinya.

"Jadi memang sudah dapat tiga besar perlu konsultasi ke Gubernur Babel dan senior-senor kita, bahwa membangun Bangka bukan di pundak Bupati saja, tetapi pundak kita semua harapan Sekda benar membuat terobosan, terutama dana pusat harus kita jemput, kedua bisa bekerjsama membantu Bupati dan Wakil Bupati,"jelas Bupati Bangka Mulkan kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Dalam wawancara Mulkan belum bisa menyebutkan tiga nama Sekda tersebut, ia mengatakan masih merahasiakan dan masih dalam tahapan konsultasi dengan Gubernur Bangka Belitung.

"Memang untuk tiga ini, merupakan yang berpengalaman, memang mencari agak ada suatu kesulitan, teyapi kami sampikan konsultasi dengan Gubernur dengan senior-senior supaya Sekda ini tidak salah pilih benar pas membantu,"lanjutnya.

Ia menegaskan dirinya tidak galau menentukan satu nama Sekda nantinya, dan juga tidak ada pesanan sponsor yang harus ia anulir dalam pemilihan Sekda Bangka ini.

"Tidak galau, memang harus kita lakukan harus ada dalam suatu memutuskan salat istikharah, memantapkan hati kita, kita tidak ada pesan sponsor dan tidak ada anulir-anulir seperti itu, diskriminasi jadi berjalan dengan ateng saja. Pengumumanya masih menunggu Provinsi, belum konsultasi dengan Gubernur, masih dijadwalkan kapan waktunya,"tukasnya

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved