Tak Terpilih Lagi Jadi Anggota DPRD Bangka, Ini yang Akan Dilakukan Parulian

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian, tidak akan lagi duduk di kursi DPRD tahun ini, ia kalah suara dalam Pemilu serentak yang dilakukan beberapa wak

Tak Terpilih Lagi Jadi Anggota DPRD Bangka, Ini yang Akan Dilakukan Parulian
dok bangka pos
Ketua DPRD Bangka Parulian 

Tak Terpilih Lagi Jadi Anggota DPRD Bangka, Ini yang Akan Dilakukan Parulian

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian, tidak akan lagi duduk di kursi DPRD tahun ini, ia kalah suara dalam Pemilu serentak yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Ucok, sapaan akrap Parulian, mengatakan setelah tidak lagi menjabat anggota DPRD, ia mangatakan akan kembali berkebun dan beternak ikan, untuk mengisi serta menghabisi waktunya.

"Setelah selesai menjadi anggota DPRD ini, saya akan bertani, kembali bertani dan menernak ikan, mungkin teman teman yang ingin bermain ke kebun silakan kita welcome saja,"ungkap Ucok yang telah dua periode menjadi anggota DPRD Bangka ini kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Ia mengharapkan untuk anggota DPRD yang baru nanti bisa terus menjaga hubungan antara legislatif dan eksekutif, jangan sampai bermusuhan, bila ada persoalan dilakukan musyawarah dan diskusi.

"Selaku dewan yang pernah terpilih dua periode, kawan kawan di dewan jangan bermusuh tetapi bermitra, terkait kebijakan ini bisa didiskusikan musyawarah mufakat, bila bertentangan tidak akan ketemu, dan untuk anggota DPRD yang baru terpilih, kedepan harus membangun lebih baik lagi, dan mudah mudahan harapan kemitraan tetap berlanjut,"lanjutnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved