Berita Sungailiat

Ada Nasi Gila, Menu Andalan Kawamua Cafe dan Resto, Hadir Manjakan Pecinta Kuliner

Nasi gila dengan kompinasi campuran bakso, sosis, telur dan sayur ditambah rasa pedas menambah nafsu makan bertambah.

Ada Nasi Gila, Menu Andalan Kawamua Cafe dan Resto, Hadir Manjakan Pecinta Kuliner
bangkapos.com/Riki Pratama.
Tempat Nongkrong Asyik dan Seru kini hadir di Sungailiat, Kawamua Cafe and Resto yang berlamat di jalan Diponegoro No.16 Kampus STISIPOL Pahlawan12 menyajikan menu makanan dan minuman dengan harga yang pas di Kantong. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Tempat Nongkrong Asyik dan Seru kini hadir di Sungailiat, Kawamua Cafe and Resto yang berlamat di jalan Diponegoro No.16 Kampus STISIPOL Pahlawan12 menyajikan menu makanan dan minuman dengan harga yang pas di Kantong.

Cafe ini memiliki desain interiornya yang menarik membuat cafe ini ramai dikunjungi para pecinta kuliner maupun hanya makan dan minum sambil ngobrol seru kawula muda mahasiswa serta masyarakat lainnya bareng keluarga atau sahabat.

Selain itu, karena posisinya dekat dengan lingkungan kantor Pemkab Bangka sering menjadi refrensi, tempat makan para pegawai.

Cafe yang dibuka pada 5 Agustus 2019 lalu itu, telah mampu menarik, pelanggan, yang ingin merasakan sensasi interior yang di tawarkan dengan ditambah live musik di panggung.

Owner Cafe Kiki mengatakan tujuan pembukaan cafe ini ialah untuk memajukan kampus supaya mempunyai daya tarik tersendiri sehingga kampung banyak dikenal dan didatangi oleh warga yang ingin menghabiskan waktu dengan nongkrong di Cafe.

"Tujuan awalnya hanya untuk memajukan kampus, tetapi jika memang ada income buat saya ya kenapa tidak dikerjakan saja,"jelas Kiki kepada bangkapos.com, Selasa (13/8/2019).

Seperti Cafe pada umumnya, cafe ini juga mempunyai menu andalan yang menjadi favorit yaitu nasi gila dengan kompinasi campuran bakso, sosis, telur dan sayur ditambah rasa pedas menambah nafsu makan bertambah. Selain itu ada menu lainnya, seperti gulai dan lempah kuning yang merupakan makanan khas Bangka.

"Disini kami menonjolkan nasi gila dengan menu favorit karena dengan pedesnya yang gila bener sama harganya juga miring sesuai dengan kantong," lanjutnya.

Tidak cukup untuk makanan, cafe ini mempunyai beberapa daya tarik. Salah satunya keberadaan bukit tepat berada didepan bisa menambah santai dan menjadi pemandangan mata yang penat dengan kondisi keramaian kota.

"Disini juga menawarkan beberapa keunikan dan view yang bagus karena didepannya bisa melihat bukit langsung dari cafe sambil makan dan minum,"tukasnya.

Selain itu, cafe yang baru satu minggu lounching ini mempunyai panggung akustik atau panggung discusion yang bisa dimanfaatkan juga untuk pelanggan ketika mempunyai kegiatan diskusi di cafe ini.

"Kami mempunyai panggung, tujuannnya untuk discusion karena ini adalah kampus, tapi nantinya akan kami isi dengan live akustik,"lanjutnya.

Dengan harga yang terjangkau, tentunya menjadi idaman banyak pecinta kuline  yang bisa sukarela memilih menu sesuai budget dan selera. 

Penasaran silakan datang langsung ke Kawamua Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Diponegoro No 16 (Kampus STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat), Cafe ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

(bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved