Berikan Dukung Babel united FC Hadapi Sriwijaya FC, The Babel Mania Berangkat ke Palembang

Kelompok suporter The Babel Mania bertolak ke Palembang untuk memberikan dukungan kepada Kesebelasan Babel United di Stadion Jaka Baring Palembang

Berikan Dukung Babel united FC Hadapi Sriwijaya FC, The Babel Mania Berangkat ke Palembang
bangkapos.com/deddy marjaya
Kelompok suporter The Babel Mania sebelum bertolak ke Palembang bersama kelompok supporter lainnya Selasa (13/8/2019) dihalaman rumah dinas Walkkota Pangkalpinang.deddy Marjaya 

Berikan Dukung Babel united FC Hadapi Sriwijaya FC, The Babel Mania Berangkat ke Palembang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kelompok suporter The Babel Mania bertolak ke Palembang untuk memberikan dukungan kepada Kesebelasan Babel United di Stadion Jaka Baring Palembang.

Babel United akan menghadapi Sriwijaya FC di pekan 11 lanjutan Liga 2 Wilayah Barat Rabu (14/8/2019).

The Babel Mania bertolak ke Palembang bersama kelompok suporter lainnya menggunakan 5 bus bantuan dari Wali Kota Pangkalpinang Selasa (13/8/2019).

Suporter bertolak dari halaman rumah Dinas wali kota menuju Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

"Untuk anggota The Babel Mania dan yang ke Palembang ada 29 orang bersama kelompok suporter lain total ada 75 orang," kata M Norix Ketua The Babel Mania dan

M Norix mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang Maulana Akil yang memfasilitasi keberangkatan suporter ke Palembang.

Sepekan lalu wali kota memastikan akan mengerahkan bus bus Pemkot mengantarkan suporter ke Palembang, hal itu langsung disambut baik oleh The Babel Mania yang memang telah merencanakan keberangkatan ke Palembang jauh jauh hari.

"Makasih pak Wali Kota Pangkalpinang Maulana Akil yang mensupport persepakbolaan dan peduli kepada suporter," kata M Norix.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved