MotoGP2019

Inilah Para Pembalap yang Potensial Gantikan Posisi Johann Zarco

Kabar mengejutkan datang dari tim Red Bull KTM ketika salah seorang pembalapnya mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak di musim depan.

Inilah Para Pembalap yang Potensial Gantikan Posisi Johann Zarco
twitter.com/KTM_Racing
Pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco, saat melakukan persiapan pada babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019). 

BANGKAPOS.COM - Sehubungan dengan keputusan pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco, untuk tidak memperpanjang kontraknya, beberapa nama pembalap dicalonkan untuk menggantikan posisinya.

Kabar mengejutkan datang dari tim Red Bull KTM, Senin (12/8/2019), ketika salah seorang pembalapnya, Johann Zarco mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak di musim depan.

Zarco mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan di akun instagramnya, sekaligus menjawab berbagai macam spekulasi mengenai masa depannya di Red Bull KTM.

Kini, berbagai prediksi muncul mengenai siapa pembalap yang akan menggantikan posisi Zarco dan mendampingi Pol Espargaro di musim 2020.

Dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com, ada tiga nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Zarco di kompetisi MotoGP musim depan.

Nama pertama yang muncul adalah Miguel Oliveira.

Pembalap rookie asal Portugal ini sekarang masih membalap bersama dengan Red Bull KTM Tech 3.

Namun, kemungkinan Oliveira untuk membalap bersama dengan Red Bull KTM dianggap kecil.

Hal ini didasarkan pada pernyataan direktur tim KTM, Herve Poncharal, yang menyatakan bahwa Oliveira akan tetap membalap bersama dengan Tech3 di musim 2020.

Selanjutnya, nama Dani Pedrosa juga muncul sebagai kandidat pengganti Zarco di musim depan.

Halaman
12
Penulis: tidakada015
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved