Kriminalitas

KSOP Mengaku Kecolongan Terkait Lolosnya 500 Kilogram Ganja yang Dibawa Penumpang Kapal Roro

Kepala regulator KSOP Pangkalbalam Izuar membenarkan, adanya penangkapan 500 kilogram ganja yang dibawa Kapal Roro Sakura Express

KSOP Mengaku Kecolongan Terkait Lolosnya 500 Kilogram Ganja yang Dibawa Penumpang Kapal Roro
Bangkapos.com/Ferdi Aditiawan
Kepala regulator KSOP Pangkalbalam Izuar 

BANGKAPOS.COM--Kepala regulator KSOP Pangkalbalam Izuar membenarkan, adanya penangkapan 500 kilogram ganja yang dibawa Kapal Roro Sakura Express dari Pelabuhan Pangkal Balam Bangka menuju Tanjung Priok, Senin (12/8/2019) kemarin.

"Ya kami semalam mendapatkan berita dari Jakarta bahwa ada penangkapan narkoba yang turun dari Kapal Roro Sakura Express," kata Izuar saat ditemui Bangkapos.com, selasa (13/8/2019).

Izuar mengatakan, mobil yang membawa itu berasal dari Aceh dan bermuat pada saat suasana lebaran

"Hari minggu kan lebaran jadi kami kecolongan dan mereka pintar mobil yang membawa barang sudah dimodifikasi disini tidak ada anjing pelacak tidak seperti di Jakarta," jelas Izuar.

Dia menegaskan, pada prinsipnya,  kapal sudah diinstruksikan kepada agen kapal supaya mulai hari ini seluruh kendaraan yang masuk baik roda dua maupun roda empat waktu membeli tiket untuk melampirkan fotocopy STNK agar kami mengetahui nomor plat dan identitas pemilik kendaraan yang mau naik.

"Dari dulu sudah kami antisipasi setiap kendaraan yang nomor plat nya bukan BN seperti B, BL dan lainnya untuk lebih di perhatikan," kata Izuar

Untuk itu pihaknyai sudah berkodinasi dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Polda Babel agar pengamanan lebih diperketat. (Bangkapos.com/CR3)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved