KSOP Pangkalbalam Perketat Pemeriksaan Kapal Roro Sakura Express

KSOP Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang akan memperketat pemeriksaan kapal roro sakura express tujuan Pangkal Balam-Tanjung Priok.

KSOP Pangkalbalam Perketat Pemeriksaan Kapal Roro Sakura Express
bangkapos.com/Ferdi Aditiawan
Kepala Regulator KSOP Pangkalbalam Izuar 

KSOP Pangkalbalam Perketat Pemeriksaan Kapal Roro Sakura Express

BANGKA POS.COM, BANGKA - KSOP Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang akan memperketat pemeriksaan kapal roro sakura express tujuan Pangkal Balam-Tanjung Priok.

Hal ini terkait penangkapan 500 kg ganja yang dibawa oleh kapal roro sakura express dari pelabuhan Pangkalbalam, Bangka menuju Tanjung Rriok oleh BNN, Senin (12/8/2019) kemarin.

Izuar Kepala Regulator KSOP Pangkalbalam mengatakan, untuk keberangkatan kapal roro sakura express pemeriksaannya diperketat

"Sudah kami instruksikan seluruh agen kapal mulai hari ini untuk kendaraan roda dua maupun roda empat yang masuk ke kapal agar memberikan foto copy STNK kendaraan agar pihak kami mengetahui plat nomor dan identitas pengendara," kata Izuar saat ditemui bangkapos.com, Selasa, (13/8/2019).

Izuar menuturkan saat ini pihak kami sudah berkodinasi dengan pihak BNN kota maupun polda.

"Sudah kami kordinasi dengan pihak yang berwajib ke BNN maupun ke polda, karena kami hanya memberikan informasi, misal ada kendaraan yang mencurigakan langsung kami informasikan kepada pihak aparat yang berwajib," ujar Izuar (Cr3). 

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved