Polres Basel Libatkan 88 Personel Amankan Rapat Pleno Terbuka KPUD Basel

Menjaga keamanan jalannya rapat pleno terbuka tersebut, Kepolisian Resort Bangka Selatan telah menerjunkan 88 personel

Polres Basel Libatkan 88 Personel Amankan Rapat Pleno Terbuka KPUD Basel
Ist/Humas Polres Basel
Polres Bangka Selatan Sedang Melakukan apel sebelum pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. Basel 

BANGKAPOS.COM-- Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan masih berlanjut dalam rangkaian Pemilu 2019 yang berlokasi di Hotel Grand Marina Toboali, Jl. Jenderal Sudirman, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa (13/08).

Menjaga keamanan jalannya rapat pleno terbuka tersebut, Kepolisian Resort Bangka Selatan telah menerjunkan 88 personil yang tergabung dari beberapa Polsek, bagian, dan satuan yang ada di wilayah Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH, yang melalui Kabag Ops Kompol Rusnoto saat memberi arahan keseluruh personel pengamanan, agar sesuai SOP berdasarkan ring yang telah ditentukan serta untuk selalu dengan pihak terkait bersinergi guna pengamanan Rapat Pleno Terbuka agenda Pileg 2019 yang masuk dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD kabupaten Bangka Selatan hasil Pemilu 2019.

“Kepada seluruh anggota agar laksanakan pengamanan dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing, perhatikan keamanan dan antisipasi kejadian yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan adanya gangguan kamtibmas serta untuk selalu bersinergi”.

Kabag Ops mengatakan bahwa telah mensiagakan 88 personil guna memberikan rasa aman dan nyaman demi ketertiban dan lancarnya Rapat pleno tersebut.

 “Kita kerahkan puluhan personil Polri, tepatnya 88 personil untuk amankan kegiatan rapat pleno penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Bangka Selatan, semoga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kabag Ops saat memimpin langsung pengamanan tersebut yang di awali dengan apel.

(Humas Polres Bangka Selatan)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved