Idul Adha 2019

Sapi Kurban Kabur dari Masjid Terobos Gerbang Sekolah dan Buang Hajat di Depan Kelas

Pada Jumat (9/8) sore kemarin, sejumlah guru dan juga penjaga sekolah SD Negeri Malaka Jaya 10 dibuat terkejut usai kedatangan tamu nggak diundang

Sapi Kurban Kabur dari Masjid Terobos Gerbang Sekolah dan Buang Hajat di Depan Kelas
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Foto Ilustrasi: Proses penyembelihan hewan kurban Masjid Al Husna. 

bangkapos.com - Sejumlah guru dan juga penjaga sekolah SD Negeri Malaka Jaya 10 dibuat terkejut usai kedatangan tamu nggak diundang, yaitu sapi kurban yang kabur dari Masjid Khoirul Anam, Klender, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019) petang.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, peristiwa lucu nan menegangkan ini diceritakan oleh salah satu penjaga sekolah bernama Bintoro, di mana dia kaget ketika melihat seekor sapi yang tiba-tiba muncul di lorong sekolah.

"Sekitar pukul 16.00 WIB tiba-tiba ada guru yang teriak, 'ada sapi, ada sapi'. Saya yang lagi  ngopi keluar kaget, wah iya ada sapi," ungkap pria berusia 42 tahun tersebut.

Nakalnya lagi, sapi tersebut nggak cuma menerobos masuk gerbang sekolah, tetapi juga sempat buang air besar di depan salah satu ruang kelas sekolah yang terletak di Jalan Nusa Indah III, RT 11/RW 3, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur tersebut.

"Sempat buang air dia di situ, 'pluk' gitu di situ (lorong). Untung siswa sudah pulang. Wah kalau datangnya agak siangan enggak kebayang itu," terangnya lebih lanjut.

Kumpulan Video Hewan Kurban Bertingkah Aneh dan Mengerikan, Sampai Panjat Atap Rumah

Setelah menelusuri lorong sekolah dan meninggalkan 'kenang-kenangan', sapi kurban tersebut kemudian langsung berlari ke kebun yang berada di belakang sekolah untuk mengisi perutnya dengan memakan rumput.

Sapi Kurban Presiden Jokowi Ngamuk, Warga di Sekitar Masjid Agung Solo Ketakutan

Hingga akhirnya, orang-orang masjid datang untuk menjemput sapi yang kabur tersebut, dan beberapa dari mereka menuntun sapi itu untuk pulang ke masjid setelah sebelumnya sempat diikat pada salah salah satu pohon di kebun.

"Baru deh orang orang masjid datang nanya 'Pak sapinya di mana ?' saya bilang di belakang, di kebon," tutupnya. (*)

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071814867/melarikan-diri-dari-masjid-sapi-kurban-kabur-ke-sekolah-dan-buang-hajat-di-depan-kelas

Penulis: tidakada006
Editor: fitriadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved