Gosip Selebritis

Suami Fairuz Marah-marah Anak Tirinya Diejek dengan Sebutan Ikan Asin di Sekolah

Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq mengungkapkan kekesalannya saat mendengar bahwa anak tirinya diejek dengan sebutan Ikan Asin.

Suami Fairuz Marah-marah Anak Tirinya Diejek dengan Sebutan Ikan Asin di Sekolah
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). 

BANGKAPOS.COM - Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq mengungkapkan kekesalannya saat mendengar bahwa anak tirinya diejek dengan sebutan Ikan Asin oleh teman-temannya di sekolah.

Hal tersebut tampak Sonny sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @sonnyseptian pada Senin (12/8/2019).

Sonny mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan di Whatsapp mengenai anak tirinya, King Faaz yang diduga dibully oleh teman-temannya di sekolah.

Dalam postingan Sonny Septian, terdapat keterangan bahwa King Faaz diduga mendapat ejekan dari teman-temannya di sekolah.

Adapun, menurut keterangan dalam percakapan WhatsApp yang diunggah Sonny Septian, King Faaz diejek dengan disebut Ikan Asin oleh teman-temannya saat upacara di sekolah.

Panjang lebar Sonny Septian mengungkapkan kekesalannya di Instagram, saat mendengar bahwa anak tirinya, King Faaz diejek dengan sebutan Ikan Asin oleh teman-temanya di sekolah.

Disebutkan oleh Sonny bahwa ia tidak akan tinggal diam ketika anaknya mendapatkan perlakuan negatif seperti yang sudah diterima Faaz saat ini.

Namun, Sonny juga tetap percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk keluarganya, terutama istri dan anaknya.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

Artikel ini telah terbit di https://video.tribunnews.com/view/90965/sonny-septian-mengamuk-saat-mengetahui-anak-fairuz-a-rafiq-dibully-dengan-sebutan-ikan-asin?_ga=2.82214678.1012783557.1565572474-1180270447.1557973041

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved