Berita Pangkalpinang

Gubernur Babel Akan Hadiri Peresmian Kantor UPT BKN di Pangkalpinang

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dijadwalkan menghadiri peresmian Kantor UPT BKN Pangkalpinang di Air Salemba, Gabek

Gubernur Babel Akan Hadiri Peresmian Kantor UPT BKN di Pangkalpinang
Dokumen Bangka Pos
Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dijadwalkan menghadiri peresmian Kantor UPT BKN Pangkalpinang di Jl.M.Saleh Zainuddin, Air Salemba, Gabek-Pangkalpinang, Rabu (14/8/2019) siang nanti. Kantor ini rencananya akan diresmikan langsung Kepala BKN Bima Haria Wibisasana.

Selain itu informasi yang dihimpun bangkapos.com, Erzaldi dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah juga akan hadir pada penandatanganan bersama antara Pemprov Kep.Babel dengan Kejati Babel di di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur. Sekaligus peresmian Ruang Layanan Datun Kejati Babel yang ada di samping ruang bagian Protokol Kantor Gubernur.

Sebelum penandatangan tersebut, diadakan sosialisasi tupoksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur. Sosialisasi ini dihadiri Wagub Babel Abdul Fatah, Pj Sekda Babel Yulizar, para asisten dan staf ahli serta kepala perangkat daerah.

Ini adalah sejumlah agenda di lingkungan Pemprov Babel yang akan dilaksanakan hari ini. Gubernur Babel Erzaldi Rosman telah mengawali aktivitasnya hari ini sejak subuh dengan subuh berjamaah dan dialog dengan masyarakat di Surau Tanjung Muntok, Bangka Barat. Dilanjutkan dengan ziarah dan doa arwah para aulia, habib, kyai dan ulama Kota Muntok, para Temenggung, lendiri Kota Muntok dan lendiri Masjid Jamik Muntok di Jl.Keramat Di Belakang Masjid Jamik, Muntok-Babar, serta aqiqah massal di Masjid Al Manaar Dusun Belit, Dendang-Babar.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved