Lurah Padang Mulya Warga Melapor Jika Terjadi Kebakaran

Aparatur Kelurahan Padang Mulya akan selalu berupaya untuk mengajak masyarakat agar selalu reaktif dan antisipatif ketika ada api

Lurah Padang Mulya Warga Melapor Jika Terjadi Kebakaran
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Lurah Padang Mulya (Seragam Putih) bersama dengan Kepolisian Bangka Tengah 

Lurah Padang Mulya Warga Melapor Jika Terjadi Kebakaran

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aparatur Kelurahan Padang Mulya akan selalu berupaya untuk mengajak masyarakat agar selalu reaktif dan antisipatif ketika ada api yang kemungkinan akan menimbulkan kebakaran lahan.

Lurah Padang Mulya, Junainatul ketika ditemui ketika kebakaran lahan di Komplek PT Koba Tin mengajak dan mengimbau mayarakat khususnya di Kelurahan Padang Mulya agar ketika melihat titik api untuk segera melaporkannya ke Damkar atau kepihak kepolisian.

"Kami mengimbau warga agar reaktif karena memang beberapa kawasan di Kelurahan Padang Mulya rawan kebakaran," ujar Junainatul kepada wartawan pada Rabu, (14/8/2019).

Titik-titik yang rawan kebakaran di Kelurahan Padang Mulya lanjut Junainatul yaitu kawasan Sinar Laut, Kawasan Pantai Tanjung Langka dan Komplek PT Koba Tin.

Guna saling mengingatkan dan sebagai upaya preventif, pihaknya juga saat ini sedang aktif untuk lakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya antisipasi.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membuat api atau membakar sampah di semabarang tempat dan segera lapor jika ada kebakaran," tandasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved