Kuliner Sedap

Nikmati Menu Ikan Asin Peda, Iga Bakar hingga Pindang di RM Cak Ferry

Agar konsumen tidak bosan dengan menu-menu itu saja, sebetulnya ada ragam menu yang ditawarkan

Nikmati Menu Ikan Asin Peda, Iga Bakar hingga Pindang di RM Cak Ferry
Ist/Cak Ferry
Pepes ikan asin 

BANGKAPOS.COM-- Berbagai cara rumah makan menarik minat pelanggan agar tempat mereka selalu didatangi dan diingat oleh konsumen.

Selain mengutamakan kekuatan rasa dan kebersihan tempat yang diprioritaskan menu-menu juga menarik minat konsumen agar mereka selalu datang menghampiri.

Seperti yang dilakukan Ferry Paslah atau lebih dikenal dengan Cak Ferry, terhadap menu di rumah makan yang dikelolanya bersama keluarga.

Pepes ikan asin, iga bakar dan pindang patin
Pepes ikan asin, iga bakar dan pindang patin (Ist/Cak Ferry)

"Agar konsumen tidak bosan dengan menu-menu itu saja, sebetulnya ada ragam menu yang ditawarkan, mulai dari bakso, soto, nasi dengan menu ikan hingga ayam, ada juga minuman segar dan masih banyak lagi lainnya," sebut Ferry Paslah.

Ferry menerangkan, ada menu-menu tertentu yang jarang ditampilkan pihaknya di tempat saji, biasanya menu ini disebut penggoda nafsu makan atau menu timbul tenggelam.

Menu timbul tenggelam ini seperti, pepes ikan asin pedas, lempah telor tenggiri, iga bakar, sop buntut, cumi, dan masih banyak lagi lainnya.

Soal harga, tidak akan membuat kantong bolong, sesuai pesanan, pepes ikan asin misalnya Rp 12 ribu perporsi dan sudah lengkap dengan nasi.

Iga bakar cak ferry
Iga bakar cak ferry (ist)

"Ada segmennya tersendiri, tapi lebih menarik ke pelanggan sih, kadang juga bahan-bahannya yang sulit, seperti telor tenggiri itukan sulit didapatkan, kadang waktu juga ngak cukup buat ngerjain," terang Ferry owner rumah makan Cak Ferry.

Rumah makan yang mengusung konsep kekeluargaan ini terletak di lantai bawah atau dasar Bangka Trand Center (BTC) Pangkalpinang, buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Di lokasi ini pengunjung juga bisa menikmati es yang sudah melegenda, yakni es Abun, ada es campur, kacang merah, alpukat, saparila dan lain sebagainya.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved