Liga 2 Indonesia

Pekan 11 Babel United FC Kembali Berpeluang Masuk Empat Besar

Laga yang akan digelar hari ini di Stadion Jakabaring Palembang pada pukul 15.30, dapat menentukan posisi Babel United FC menuju empat besar

Pekan 11 Babel United FC Kembali Berpeluang Masuk Empat Besar
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan Babel United FC di Liga 2 2019 wilayah barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United FC kembali akan melakoni laga di Liga 2 2019 dengan bertandang ke Sriwijaya FC, Rabu (14/08).

Laga yang akan digelar hari ini di Stadion Jakabaring Palembang pada pukul 15.30, dapat menentukan posisi tim khususnya Babel United FC menuju empat besar Klasemen wilayah barat.

Saat ini Babel United FC telah mengkoleksi 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dijalani. Poin ini hanya berjarak empat poin dari pemuncak klasemen PSMS Medan dengan 20 poin.

Babel United Hadapi Badai Cedera, Sriwijaya FC Tak Mau Jemawa, Duel Sore Ini di Liga 2 Indonesia

Lebih lanjut Sriwijaya FC saat ini menempati posisi tiga dengan perolehan 18 poin. Jika Babel United FC dapat mengalahkan laskar wong Kito dikandang, maka jumlah poin Babel United FC adalah 19 dan akan menggeser posisi Sriwijaya FC.

Namun kemenangan melawan Sriwijaya FC juga tidak otomatis membuat Babel United FC langsung masuk empat besar.

Jarak poin yang berdekatan, membuat Babel United FC juga harus melihat hasil tim-tim lain yang berada diatas Babel United FC.

Laga-laga lain harus ditunggu antara Perserang Serang melawan Cilegon United, PSGC Ciamis melawan PSCS Cilacap dan Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan.

Pelatih Babel United FC I Putu Gede dalam konferensi pers sebelumnya mengatakan, melawan Sriwijaya FC optimis meraih poin.

"Pertandingan nanti kita optimis dapat membawa pulang poin," ujar I Putu Gede.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved