Berita Pangkalpinang

Pengaruh Minuman Keras, Pelaku Tikam Korban Saat Belanja di Toko

Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil menangkap DP (17) pelaku penganiayaan terhadap korban GC (16) Rabu (14/08).

Pengaruh Minuman Keras, Pelaku Tikam Korban Saat Belanja di Toko
(Dokumentasi Polres Pangkalpinang).
Pelaku DP saat diamankan tim Opsnal Polres Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tim Opsnal Polres Pangkalpinang berhasil menangkap DP (17) pelaku penganiayaan terhadap korban GC (16) Rabu (14/08).

Kejadian bermula di depan Bengkel Karya Agung Kec. Gerunggang pada Senin (05/08) sekitar pukul 22.00. Saat itu korban GC berbelanja di toko, namun tiba-tiba dua orang pelaku langsung menghampiri korban dan menikam korban di bagian punggung dan kaki kanan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Hary Kartono, seizini Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono membenarkan korban didatangi dua orang pelaku dan langsung melukai korban.

"Pelaku itu DP yang kita tangkap ini dan satu lagi Sugeng (DPO) yang ikut menikam dan sedang kami lakukan pengembangan," ujar AKP Hary Kartono.

Lebih lanjut tim Opsnal Polres Pangkalpinang pada Senin (12/08) sekitar pukul 15.30, mendapatkan informasi pelaku DP berada di rumah temannya di Jalan Nyatoh Kec. Gerunggang.

Selanjutnya tim berhasil menangkap DP pada pukul 17.00. Kemudian tim Opsnal Polres Pangkalpinang melakukan pengembangan dengan menanyakan keberadaan barang bukti

"Setelah kami lakukan interogasi, pelaku membenarkan melakukan penganiayaan bersama temannya yaitu Sugeng. Tim kami juga berhasil mengamankan barang bukti pisau yang digunakan untuk melakukan penusukan kepada korban," lanjutnya.

Saat interogasi pelaku DP mengaku diajak oleh Sugeng untuk melakukan penganiayaan terhadap korban GC.

"DP ini diajak Sugeng yang memang sebelumnya punya masalah dengan korban, DP ini sendiri sebenarnya tidak kenal dengan korban. Saat Sugeng ngajak itu DP masih berada dalam pengaruh minuman keras, sehingga mau diajak oleh Sugeng," tuturnya.

Saat ini pelaku DP dan barang bukti satu buah pisau, serta satu unit motor Honda warna putih BN 3052 PJ diamankan di Polres Pangkalpinang.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved