Berita Pangkalpinang

Putri Kelima Molen Dapat Kado Besar dari Kepala BKN RI

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, terlihat membawa kado berukuran besar yang diserahkan kepada Molen.

Putri Kelima Molen Dapat Kado Besar dari Kepala BKN RI
bangkapos.com/Ira Kurniati
Kepala BKN Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana (mengenakan batik bercorak burung (kanan), tiba di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (14/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, tiba di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (14/8/2019). Kedatangannya disambut ramah oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama rombongan.

Mengenakan batik lengan panjang, Bima tiba sekitar pukul 12.15 WIB. Ia juga terlihat membawa kado berukuran besar yang diserahkan kepada Molen. Kado ini disiapkan Bima sebagai hadiah kelahiran putri kelima Molen beberapa hari lalu.

Kedatangan Bima Haria ke Pangkalpinang untuk meresmikan kantor UPT seleksi calon dan penilaian kompetensi ASN di kawasan Air Salemba, Kecamatan Gabek, yang dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB nanti.

Pantauan bangkapos.com, setiba di rumah dinas, Bima Haria langsung disuguhi menu santap siang. Bersama Wali Kota dan rombongan, mereka menikmati masakan di dalam rumah dinas. 

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved