Sejak 2018 Ada 14 PNS Bangka Tengah Pindah Tugas, 5 di Antaranya Pindah ke Pempov Babel

Kepala Bidang Mutasi BKPSDMD Bangka Tengah, Dhani Effendi mewakili Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman menyebutkan sejak tahun 2018

Sejak 2018 Ada 14 PNS Bangka Tengah Pindah Tugas,  5 di Antaranya Pindah ke Pempov Babel
TRIBUN TIMUR/FIRKI ARISANDI
ILUSTRASI PNS/ANS 

Sejak 2018 Ada 14 PNS Bangka Tengah Pindah Tugas,  5 di Antaranya Pindah ke Pempov Babel

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Bidang Mutasi BKPSDMD Bangka Tengah, Dhani Effendi mewakili Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman menyebutkan sejak tahun 2018 hingga hari ini, sebanyak 14 orang pegawai di Pemerintahan Bangka Tengah yang telah pindah tugas.

Ketika dikonfirmasi pada Rabu, (14/8/2019) Dhani menyampaikan 14 orang pegawai yang pindah tersebut terdiri dari 10 orang yang pindah pada tahun 2018 dan sebanyak 4 orang yang pindah hingga hari ini, Rabu (14/8/2019)

"14 orang pegawai tersebut mengajukan pindah tidak hanya ke Provinsi Bangka Belitung saja, namun juga pindah ke luar Provinsi Bangka Belitung," ujar Dhani kepada bangkapos.com.

Pada tahun 2018, Dhani menyampaikan sebanyak tiga orang pegawai di Bangka Tengah yang telah pindah ke Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung (Babel).

Sedangkan pada tahun 2019, sampai dengan periode Agustus 2019 telah ada dua orang yang pindah.

"Sampai dengan saat ini total pegawai yang pindah tugas ke Provinsi Bangka Belitung adalah lima orang. Kemungkinan akan menambah atau tidaknya kami belum tahu", jelas Dhani.

Alasan pindah tugas pegawai disebutkan Dhani adalah karena ada keluarga yang sakit dan harus dijaga dengan frekuensi yang rutin dan ada juga yang karena pengembangan karir.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved