Sekda Bangka Tengah Harap Tirtonirmolo 3 Bisa Bantu Pemerintah Promosikan Wisata

Keberadaan Taman wisata air Tirtonirmolo 3 di Kabupaten Bangka Tengah dinilai menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat

Sekda Bangka Tengah Harap Tirtonirmolo 3 Bisa Bantu Pemerintah Promosikan Wisata
istimewa
Keberadaan Taman wisata air Tirtonirmolo 3 di Kabupaten Bangka Tengah dinilai menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Keberadaan Taman wisata air Tirtonirmolo 3 di Kabupaten Bangka Tengah dinilai menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Destinasi keluarga ini juga menjadi satu diantara destinasi wisata di Negeri Selawang Segantang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Sugianto kepada bangkapos.com beberapa waktu lalu ketika menerima pihak manajeman Tirtonirmolo 3, menyatakan keberadaan Tirtonirmolo 3 diharapkan dapat membantu ikut mempromosikan nama daerah hingga ke luar.

"Kami selaku pemerintah sangat mendukung adanya tempat destinasi yang dapat membantu pemerintah dan sebagai tempat hiburan bagi masyarakat," ucapnya.

Sedangkan soal rencana adanya artis Zaskia Gotik yang akan menghibur di Tirtonirmolo diakui Sugianto merupakan satu hal yang positif.

Mereka selaku pemerintah mendukung, apalagi hal itu bisa berimbas kepada promosi daerah hingga ke luar daerah.

" Kita akan bantu fasilitasi yang sifatnya sarana dan prasarana atau administrasi. Kami akan mendukung setiap kegiatan yang positif dan dapat membawa nama positif daerah," Ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Heriawan selaku perwakilan pihak Tirtonirmolo pusat mengatakan kedepan pihak manajemen akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk ikut membantu mempromosikan wisata di Bangka Tengah.

" Banyak rencana yang akan kita bahas bersama soal pengembangan dari destinasi wisata Tirtonirmolo kedepannya bersama pemerintah daerah, agar bisa maju bersama-sama," ucapnya.

(bangkapos.com/Zulkodri)

Penulis: zulkodri
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved