Berita Pangkalpinang

Berry Minta Tim SMN 2019 Sulawesi Tenggara Jaga Nama Baik Selama di Babel

Tim SMN 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara yang datang ke Babel ada 25 orang, termasuk para pendamping juga ada dari Dinas Pendidikan Sulawesi Tenggara

Berry Minta Tim SMN 2019 Sulawesi Tenggara Jaga Nama Baik Selama di Babel
bangkapos.com/Edwardi
Tim SMN 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara menampilkan tarian daerahnya saat kegiatan pelepasan dan penyambutan SMN 2019 di Gedung Graha Timah, Kamis (15/08/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Utama PT Antam Tbk selaku PIC Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara diwakili Berry Palinusa mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari tuan rumah SMN 2019 Provinsi Kepulauan Babel dan PT Timah Tbk serta perwakilan BUMN lainnya dan pemerintah daerah.

"Tim SMN 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara yang datang ke Provinsi Kep. Babel ini ada 25 orang, termasuk para pendamping juga ada dari Dinas Pendidikan Sulawesi Tenggara," kata Berry saat memberikan sambutan dalam acara pelepasan dan penyambutan SMN 2019 di Gedung Graha Timah Pangkalpinang, Kamis (15/08/2019).

Diungkapkannya, kedatangan Tim SMN 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara ke Kota Pangkalpinang Provinsi Kep. Bangka Belitung pada hari Rabu (14/08/2019) sore, lalu menginap di hotel dan pagi ini menghadiri acara pembukaan disini.

"Kegiatan kita di Pulau Bangka sampai tanggal 19 Agustus, kemudian tanggal 20 Agustus ke Pulau Belitung sampai tanggal 23 Agustus, kemudian tanggal 24 Agustus kembali ke Kendari Sulawesi Tenggara untuk bergabung dengan adik-adik SMN Provinsi Kep. Bangka Belitung yang menunggu disana," jelas Berry.

Berry berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi adik-adik pelajar yang mengikutinya.

"Saya berharap adik-adik SMN Provinsi Sulawesi Tenggara bisa menjaga nama baik daerah selama berada di Bangka dan Belitung ini," harap Berry

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved