Berita Bangka Selatan

Bului Tewas di Pondok Kebun Sawit, Terakhir Warga Lihat Dirinya saat Nonton Pertandingan Sepakbola

Rusli alias Bului (65) warga Desa Puput Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, ditemukan tewas mengenaskan.

Bului Tewas di Pondok Kebun Sawit, Terakhir Warga Lihat Dirinya saat Nonton Pertandingan Sepakbola
ist Polsek Airgegas
Jajaran polsek Airgegas di bantu warga mengevakuasi jasad Rusli alias bului 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rusli alias Bului (65) warga Desa Puput Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, ditemukan tewas mengenaskan.

Jasad Bului ditemukan tergeletak di dalam pondok kebun sawit milik Akui, di daerah Bukit Puring Dusun Air Ketimbai Desa Air Bara Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (13/8/2019) sore kemaren.

Kapolsek Airgegas Iptu Amri, menyebut jasad korban pertama kali ditemukan beberapa temannya yang mencium aroma tak sedap yang berasal dari pondok kebun

"Saat itu teman korban Minsan alias Sahak dan keempat temannya Gepeng, Riski, Ran dan Ipin mendatangi pondok yang didiami korban. Minsan mencium aroma tak sedap dari dalam pondok.

Curiga, minsan dan teman-temannya mencongkel pintu dan jendela pondok dan mendapati korban sudah tak bernyawa," ujar Amri, Kamis (13/9/2019)

Sebelum tewas mendiang Rusli alias Bului (65) sempat menonton pertandingan sepak bola di kampung Binjai Dusun Air Ketimbai Desa Air Bara Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (9/8/2019) lalu.

Namun setelah menonton pertandingan sepak bola tersebut, Bului tak lagi terlihat hingga akhirnya ditemukan tewas di pondok kebun di daerah Bukit Puring Dusun Air Ketimbai Desa Air Bara Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (13/8/2019) sore kemaren.

"Dari keterangan masyarakat sekitar bahwa korban terakhir terlihat pada hari Jumat 9 Agustus 2019.

Pada saat itu korban terlihat oleh masyarakat setempat sedang menonton pertandingan sepak bola di Kampung Binjai Dusun Air Ketimbai," ujar Kapolsek Airgegas Iptu Amri.(*)

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved