Berita PT Timah

Ini Alasan Dirut PT Timah Tbk Mendukung Program Siswa Mengenal Nusantara

Kegiatan SMN ini penting karena Indonesia ini begitu luas dan penuh keberagaman sehingga para siswa di Babel perlu mengenal Nusantara

Ini Alasan Dirut PT Timah Tbk Mendukung Program Siswa Mengenal Nusantara
bangkapos.com/Edwardi
Direktur Utama PT Timah Tbk, M Riza Pahlevi dan para pejabat lainnya berfoto bersama tim SMN 2019 dari Provinsi Kep. Babel dan Provinsi Sulawesi Tenggara 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- PT Timah Tbk, PT Antam Tbk, PT Surveyor Indonesia, PT Jasindo, PT Indo Farma, LKBN Antara sebagai perusahaan BUMN, Pemprov Kep. Babel, Pemkot Pangkalpinang dan perwakilan Forkopimda secara resmi melepas Tim Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Babel dan menyambut kedatangan Tim SMN Tahun 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara di Gedung Graha Timah, Kamis (15/08/2019).

Tim SMN 2019 Provinsi Kepulauan Babel akan berangkat mengunjungi Provinsi Sulawesi Tenggara dari tanggal 15-25 Agustus 2019.

Kegiatan SMN 2019 ini merupakan salah satu program BUMN Hadir untuk Negeri.

Direktur Utama PT Timah Tbk, M Riza Pahlevi mengatakan kegiatan SMN ini penting karena Indonesia ini begitu luas dan penuh keberagaman sehingga para siswa di Provinsi Kepulauan Babel ini juga perlu mengenal Nusantara.

"Adik-adik yang terpilih mewakili Babel ini harus bersyukur karena beruntung bisa mengenal seperti apa keberagaman nusantara ini. Seperti apa wilayah-wilayah lain yang ada di Indonesia ini, sehingga diharapkan akan semakin mencintai negara Indonesia dan tetap harus bisa mempertahankan Indonesia ke depan," kata Riza.

Diharapkannya bila nanti suatu saat menjadi pemimpin di negeri ini maka Indonesia diharapkan akan menjadi lebih baik dan lebih maju daripada saat ini.

"Keberadaan BUMN selalu ada di seluruh daerah di Indonesia untuk membangun negeri ini," ujar Riza.

Untuk Tim SMN 2019 Provinsi Sulawesi Tenggara selamat datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Negeri Serumpun Sebalai.

 "Kalian datang kesini bukan hanya mendapatkan kawan baik tetapi juga keluarga baru. Kami senang menyambut kedatangan adik-adik semuanya. Semoga mendapatkan wawasan mengenai budaya dan kekayaan wawasan lainnya mengenai Indonesia, semoga berguna dalam kehidupan di masyarakat," tukas Riza.

Sementara untuk adik-adik utusan SMN 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diucapkan selamat jalan, selamat menikmati keindahan di Indonesia.

"Semoga setelah kembali dari Sulawesi Tenggara, adik-adik semakin mengenal dan tahu kalau Indonesia ini sangat luas, indah dan kaya serta semakin cinta dengan Indonesia," tukasnya.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved