Kisah Pilu, TKI Ini Menangis Saat Video Call dengan Balitanya yang Tiga Hari Dekap Mayat Ayahnya

Kisah memilukan saat seorang bayi menunggui jenazah ayahnya, asal Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kisah Pilu, TKI Ini Menangis Saat Video Call dengan Balitanya yang Tiga Hari Dekap Mayat Ayahnya
TRIBUNMADURA/SRI WAHYUNIK
Bayi N saat digendong oleh Budhenya di Jember. 

BANGKAPOS.COM-- Kisah memilukan saat seorang bayi menunggui jenazah ayahnya, asal Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bayi N ditemukan bersama jasad ayahnya, Fauzi (40) pada Rabu (14/8/2019) di kamar rumahnya, Perumahan Kaliwining Asri C-6 Desa Kaliwining, Rambipuji, Jember.

Terungkapnya bayi tunggui jenazah ayahnya tersebut, setelah pintu kamar di rumah tersebut yang dalam kondisi terkunci didobrak dari luar dan ditemukankah sesosok bayi perempuan berusia 14 bulan.

Saat  Sulastri (35), ibu kandung bayi N alias bayi menunggui jenazah ayahnya, video call dengan anaknya tangis sang ibu tak terbending.

Melalui video call ia berbincang dengan bayi berusia 14 bulan tersebut, Kamis (15/8/2019).

Pemandangan itu terlihat saat ponsel milik sang kakak Setiyanti disodorkan kepada bayi N untuk berbicara dengan ibunya yang bekerja sebagai TKI di Taiwan.

Sulastri TKI yang bekerja di Taiwan, ibu bayi N alias bayi menunggui jenazah ayahnya, saat menghubungi buah hatinya tersebut di Jember melalui sambungan video call, Kamis (15/8/2019)
Sulastri TKI yang bekerja di Taiwan, ibu bayi N alias bayi menunggui jenazah ayahnya, saat menghubungi buah hatinya tersebut di Jember melalui sambungan video call, Kamis (15/8/2019)                        (TRIBUNMADURA/SRI WAHYUNIK )

Ketika itu, Yanti bertelepon melalui sambungan video call dengan Sulastri yang ada di Taiwan. Karena saat Fauzi suaminya di dalam kamar rumahnya di Perumahan Kaliwining Asri C-6 Desa Rambipuji Kecamatan Rambipuji, Jember, Sulastri memang tidak sedang berada di rumah.

Bayi N yang melihat wajah ibunya langsung bergumam 'mam-mam-mam' sambil memegangi ponsel itu.

Bayi N juga menunjuk wajah Sulastri dan sempat menciumnya.

Sulastri tak kuasa menahan tangis. Air mata perempuan itu langsung berjatuhan.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved