Kukuhkan 65 Anggota Paskibra Bangka Barat, Bupati Markus Minta Tunjukan Keteladanan

Markus mengapresiasi para anggota Paskibra sebagai generasi muda militan yang telah teruji dan memiliki moral yang baik serta disiplin tinggi

Kukuhkan 65 Anggota Paskibra Bangka Barat, Bupati Markus Minta Tunjukan Keteladanan
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat, Markus, SH saat melakukan pengukuhan kepada salah satu anggota Paskibraka Kab. Bangka Barat Tahun 2019 

BANGKAPOS.COM-- Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Bangka Barat (Babar) harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukkan sikap patriotisme dan semangat rela berkorban sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

"Saya ucapkan selamat atas pengukuhan kalian sebagai anggota Paskibraka Bangka Barat 2019 yang berjumlah 65 orang dan berasal dari berbagai sekolah menengah atas di Bangka Barat ini," kata Bupati Markus, Kamis (15/8) malam.

Markus mengapresiasi para anggota Paskibra sebagai generasi muda militan yang telah teruji dan memiliki moral yang baik serta disiplin tinggi, sehingga layak dipilih dan dikukuhkan pemerintah untuk menunaikan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pusaka tahun ini.

"Semoga hasil latihan selama ini, turut menjiwai sikap kalian agar menjadi tauladan bagi generasi muda lainnya. Tanamkan dan refleksikan spirit nasionalisme dan patriotisme saat mengemban tugas nanti," harap Markus.

Selain Bupati Markus SH, turut hadir dalam pengukuhan ini Dandim 0431 Bangka Barat, Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Sekda Bangka Barat, para pimpinan OPD dan tamu undangan serta orang tua dan wali anggota Paskibraka 2019. (Bidang Humas Pemkab Bangka Barat)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved