Berita Bangka Tengah

Mendekati Puncak Sembahyang Rebut di Kelenteng Setia Bakti, Polisi Lakukan Penutupan Jalan

Memperingati Puncak Sembahyang Rebut di Kelenteng Setia Bakti Koba, Kesatuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah lakukan pengamanan lalu lintas

Mendekati Puncak Sembahyang Rebut di Kelenteng Setia Bakti, Polisi Lakukan Penutupan Jalan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Petugas Polres Bangka Tengah saat membantu pengamanan jalan untuk kelancaran acara Sembahyang Rebut di Kelenteng Setia Bakti Koba, Kesatuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah lakukan pengamanan Lalu Lintas di Jalan Kenanga Atas, Kamis (15/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Memperingati Puncak Sembahyang Rebut di Kelenteng Setia Bakti Koba, Kesatuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah lakukan pengamanan lalu lintas di Jalan Kenanga Atas.

Pengamanan dilakukan untuk membantu kelancaran acara Sembahyang Rebut,

Untuk itu, Polres Bangka Tengah mengerahkan 40 personel kepolisian. Tidak hanya melakukan pengamanan, Tim Satlantas Polres Bateng juga lakukan penutupan jalan di area Kelenteng Setia Bakti.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Waliyudin ketika ditemui menyebutkan penutupan jalan menuju Kelenteng Setia Bakti saat ini sudah dilakukan sejak Kamis, (15/8/2019) pukul 16.00 WIB.

Iptu Waliyudin melanjutkan bagi pengendara yang ingin melewati Jalan Kenanga Atas untuk menuju Bangka Selatan dari Pangkalpinang, pemgendara bisa memilih jalan alternatif yaitu melewati Jalan Komplek PT Koba Tin menuju Jalan By Pass dan melewati Simpang Perlang.

Sedangkan bagi pengendara yang ingin menuju Pangkalpinang dari Bangka Selatan bisa memilih alternatif di Jalan Simpang Perlang menuju Terminal Lama Koba dan melanjutkan jalan di Bundaran Ikan Kota Koba.                (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved