Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Gelar Pawai Drumband, PBB dan Karnaval, Ini Jadwalnya

Pemkab Bangka akan melaksanakan Pawai drumband, lomba baris berbaris (PBB) dan Karnaval pada Agustus dalam upaya menyemarakkan Kemerdekaan

Pemkab Bangka Gelar Pawai Drumband, PBB dan Karnaval, Ini Jadwalnya
bangkapos.com/Riki Pratama.
Sekretaris Peringatan HUT Republik Indonesia ke-74, Rahmani. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka akan melaksanakan Pawai drumband, lomba baris berbaris (PBB) dan Karnaval pada Agustus dalam upaya menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Pawai drumband dijadwalkan pada tanggal 19 Agustus, PBB 20 Agustus dan Karnaval 21 Agustus, dengan rute yang berbeda dari tahun sebelumnya. Dimulai dari depan Kantor Kejari Kabupaten Bangka jalan Pemuda melewati jalan utama Jenderal Sudirman dan finis di Taman Kota Sungailiat.

"Pesertanya dari tingkat TK hingga Umum, selain pawai Pemkab Bangka menyelenggarakan berbagai lomba memeriahkan HUT RI, seperti lomba kebersihan tingkat sekolah, kemudian tingkat desa, kelurahan dan OPD. Selain itu juga ada lomba gapura tingkat Kabupaten dan pentas seni yang akan dilaksanakan di taman Kota,"jelas Sekretaris Peringatan HUT Republik Indonesia ke-74, Rahmani, kepada bangkapos.com, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa rasionalisme dan menambah semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tentu kita harapkan bisa meningkatkan rasa nasionalisme, kedua memeriahkan HUT Republik Indonesia untuk lebih meningkatkan kebersamaan antar semua elemen masyarakat sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat,"tukasnya.

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved