PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung
bangkapos.com
Pengumuman Lelang 

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, akan melakukan penjualan di muka umum (lelang) Eksekusi Hak Tanggungan berdasarkan Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang, terhadap jaminan debitur atas nama :

Suwandi :
Sebidang tanah seluas 762 M2 berikut 1 (satu) bangunan permanen 5 (lima) lantai seluas 612 m2 dengan bukti kepemilikan SHM No.16/Simpang Perlang tanggal 23 Februari 2011 SU No.16/Simpang Perlang/2011 tanggal 23 Februari 2011 an. Suwandi Sarjana Ekonomi yang terletak di Jl. Soekarno Hatta 3 Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, dengan harga limit
Rp. 949.170.000,- dan setoran jaminan Rp. 200.000.000,-.

Yang dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Kamis/29 Agustus 2019
Waktu Penawaran : 11.00 (Waktu Aplikasi Lelang Internet)
Tempat : Kantor PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera
Selatan dan Bangka Belitung Cabang Toboali

Syarat-syarat :
1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran tanpa kehadiran peserta lelang E-Auction dengan cara penawaran tertutup Close Bidding dengah harga semakin meningkat menggunakan Aplikasi Lelang Internet yang dapat diakses pada alamat domain : https://lelang.go.id Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu ”Tata Cara dan Prosedur” dan ”Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.
2. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mendaftarkan akun pada https://lelang.go.id dengan merekam dan mengunggah softcopy KTP, NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.
3. Peserta lelang diwajibkan menyetor Uang Jaminan dengan ketentuan jumlah yang disetor harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan dalam pengumuman lelang ini dan disetor sekaligus (bukan dicicil) serta harus sudah efektif diterima di KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang.
4. Uang jaminan lelang disetor ke nomor Virtual Account (VA) PT BRI (Persero) Tbk masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identifikasi dinyatakan sesuai dengan dokumen yang diberikan.
5. Penawaran lelang diajukan melalui alamat diatas sejak pengumuman lelang ini diunggah di web sampai dengan hari/tanggal : Kamis/29 Agustus 2019 Pukul 11.00 WIB waktu server e-auction.
6. Harga lelang belum termasuk bea lelang 2% dari harga lelang yang terbentuk.
7. Pemenang lelang wajib melakukan pelunasan paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah dinyatakan sebagai pemenang lelang, apabila tidak dilunasi maka uang jaminan akan disetor ke Kas Negara.
8. Apabila terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang, maka peserta tidak diperkenakan melakukan tuntutan apapun ke KPKNL Pangkalpinang, PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.
9. Obyek dilelang dengan kondisi apa adanya (as is), peserta yang mengajukan penawaran dianggap telah mengetahui kondisi atas obyek yang ditawar.
10. KPKNL Pangkalpinang : Untuk informasi lebih lanjut hubungi PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Cabang Toboali Telp : 0718-41112 up. Sdr.Yusman dan Laksono Aji Wibowo (Jam Kerja) dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pangkalpinang Telp : 0717-435333 (Jam Kerja).

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved