Berita Pangkalpinang

VIDEO: SDN 37 Pangkalpinang Menggelar Gebyar Paguyuban Setujuh

Sekretaris Daerah Pangkalpinang Radmida Dawam meresmikan photobooth Sekolah Dasar Negeri 37 Pangkalpinang. Photobooth ini merupakan sumbangan donatur.

BANGKAPOS. COM--Sekretaris Daerah Pangkalpinang Radmida Dawam meresmikan photobooth Sekolah Dasar Negeri 37 Pangkalpinang. Photobooth ini merupakan sumbangan donatur. 

Dalam acara Gebyar Pagayuban Setujuh, Kamis (15/8/2019) Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam memotong pita didampingi Kepala SDN 37 Pangkalpinang Suswani,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Hj Etty Fahriati,  serta Pengawas SD Hj Nur Ilmi, Ratna Purnamasari Kabid Budaya, mewakili Kepala DLH Djarmi, MUI Pangkalpinang H Samsuni Soleh serta Hj Rizki Fauzi dan Ketua Komite SDN 37 Nasrun dan orangtua. 

Adanya foto booth menurut Radmida Dawam bahwa ini upaya kreatif dari sekolah merupakan sumbangan dari salah seorang pemerhati pendidikan.

Dijelaskan Radmida adanya foto booth dengan penampilan berbau pendidikan dan bila siswa berfoto di booth ini dapat memberikan aroma dan semangat bagi murid-muridnya. 

Pada kesempatan itu, Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam melakukan foto bersama-sama dan membubuhkan tandatangan di fotobooth tersebut.  (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn) 

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved