Wiki Bangka

WIKI BANGKA : Perpustakaan Pangkalpinang Miliki 40 Ribu Lebih Judul Buku, Ini Cara Meminjamnya

Bagi anda yang suka membaca buku tak ada salahnya berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang.

WIKI BANGKA : Perpustakaan Pangkalpinang Miliki 40 Ribu Lebih Judul Buku, Ini Cara Meminjamnya - perpustakaan-dan-kearsipan-kota-pangkalpinang-1.jpg
Bangkapos/Nordin
Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang
WIKI BANGKA : Perpustakaan Pangkalpinang Miliki 40 Ribu Lebih Judul Buku, Ini Cara Meminjamnya - perpustakaan-dan-kearsipan-kota-pangkalpinang-2.jpg
Bangkapos/Nordin
Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang
WIKI BANGKA : Perpustakaan Pangkalpinang Miliki 40 Ribu Lebih Judul Buku, Ini Cara Meminjamnya - perpustakaan-dan-kearsipan-kota-pangkalpinang-3.jpg
Bangkapos/Nordin
Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang

WIKI BANGKA : Perpustakaan Pangkalpinang Miliki 40 Ribu Lebih Judul Buku, Ini Cara Meminjamnya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi anda yang suka membaca buku tak ada salahnya berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang.

Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang memiliki tempat yang luas, membuat anda lebih nyaman dan tenang saat membaca buku.

Perpustakaan ini berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No 70, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Tampak luar bangunan yang berada di depan Polres Pangkalpinang ini tidak ada yang berubah, namun siapa sangka di bagian dalam, mulai dari bagian informasi hingga kursi dan meja ruang baca umum terlihat baru.

Memiliki sekitar 40 lebih ribu eksemplar judul buku, perpustakaan Kota Pangkalpinang menawarkan beragam fasilitas kepada penikmatnya, diantaranya adalah,

1. Ruang Baca Umum

Ruang baca ini letaknya berada di samping kiri pintu masuk utama perpustakaan, tempatnya di desain melingkar dengan kursi singlenya, sebagain lagi menghadap ke jendala.

2. Ruang baca anak dan permainan edukatif anak

Tidak perlu ragu membawa anak-anak ke perpustakaan kota Pangkalpinang, mereka bisa belajar sambil bermain karena sudah dipersiapkan tempatnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved