Berita Pangkalpinang

Erzaldi dan Fatah Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di DPRD Babel

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah kan menghadiri rapat Paripurna DPRD

Erzaldi dan Fatah Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di DPRD Babel
Dokumen Bangka Pos
Paripurna DPRD Babel, Senin (8/7/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah kan menghadiri rapat Paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. Dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di ruang sidang Paripurna DPRD Babel, Jumat (16/8/2019) pagi. Ini adalah serentetan agenda peringatan kemerdekaan RI yang akan dihadiri ol Eehrzaldi dan Fatah hingga Sabtu (17/8/2019) besok.

Selain itu pagi ini Biro Kesra Setda Babel juga menggelar tablig Akbar peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Acara digelar di Masjid Al Furqon Komplek Perumahan Timah, Bukit Baru-Pangkalpinang.

Itu lah sejumlah agenda pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini. Siang nanti, Erzaldi juga dijadwalkan hadir pada sosialisasi dengan petani kopi di Desa Petaling, Bangka

Malam harinya, Biro Kesra Setda Babel juga akan menggelar tablig Akbar HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai Rumdin Gubernur yang akan dihadiri oleh Erzaldi dan Fatah. Keduanya melanjutkan agenda untuk mengikuti apel kehormatan dan renungan suci di TMP Pawitralaya.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved