Berita Pangkalpinang

Hampir Separuh Kursi Dewan Kosong Saat Rapat Paripurna

Saat pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74, terlihat hampir separuh bangku dari anggota dewan terlihat tak bertuan alis kosong.

Hampir Separuh Kursi Dewan Kosong Saat Rapat Paripurna
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Deretan bangku dewan yang kosong pada rapat paripurna DPRD mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka JUT RI ke-74. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menurut pantauan bangkapos.com pada saat rapat paripurna DPRD mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI  ke-74, terlihat hampir separuh bangku dari anggota dewan terlihat tak bertuan, alis kosong.

Saat bangkapos.com melakukan pengecekan daftar hadir dewan dala rapat kali ini, terlihat dari 44 anggota dewan hanya 24 orang saja yang menghadiri rapat kali ini.

Berdasarkan daftar hadir DPRD Provinsi Babel pada acara rapat paripurna DPRD. Sebanyak 20 anggota dewan yang tak hadir, 13 orang di antaranya tanpa keterangan, 5 orang izin, dan 2 orang sakit.

Sampai saat ini rapat mendengarkan pidato presiden Republik Indonesia masih berlangsung dan para peserta yang hadir tetap fokus dan khidmat mendengar penyampaian dari Presiden.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved