Berita Bangka Tengah

PDIP Punya Empat Nama Bakal Calon Ketua DPRD Bangka Tengah, Akan Adakan Fit and Proper Test

Dewan Pengurus Daerah PDIP Bangka Belitung akan melakukan beberapa mekanisme untuk tetapkan calon Ketua DPRD Bangka Tengah

PDIP Punya Empat Nama Bakal Calon Ketua DPRD Bangka Tengah, Akan Adakan Fit and Proper Test
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPD PDIP Bangka Belitung bersama dengan Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin saat ditemui di Kelenteng Setia Bakti Koba 

BANGKAPOS.COM-- Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung akan melakukan beberapa mekanisme untuk tetapkan calon Ketua DPRD Bangka Tengah Periode 2019-2024.

Ketua DPD PDIP Bangka Belitung, Didit Srigusjaya ketika ditemui menyampaikan dalam minggu-minggu ini pihaknya melakukan rangkaian kegiatan untuk melakukan penentuan siapa yang akan menduduki tampuk kepemimpinan di DPRD Bangka Tengah.

Terkait dengan nama-nama calon yang telah diusulkan, Didit yang ditemui di Kelenteng Setia Bakti pada peringatan Sembahyang Rebut pada Kamis (15/8/2019) malam menyebutkan telah ada empat nama yang akan diusulkan.

Keempat nama itu lanjut Didit yaitu Korari Suwondo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Tengah, Edy Purwanto yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC, Me Hoa dan Indra Gunawan.

"Minggu ini akan kami tetapkan namun sebelumnya akan terlebih dulu dilakukan fit and proper test," kata sosok yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Dari hasil Fit and Proper Test, akan ada dua nama teratas yang nantinya kembali akan dilakukan penilaian agar muncul nama satu orang yang akan didapuk menjadi Ketua DPRD Bangka Tengah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved