Advertorial

Pemuda Pancasila Babel Bagi Sembako di 20 Wilayah

Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama CV Perisai Abadi Babel mengelar kegiatan bakti sosial

Pemuda Pancasila Babel Bagi Sembako di 20 Wilayah
istimewa
Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama CV Perisai Abadi Babel mengelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 115 paket sembako di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (15/8/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menyambut Hut ke-74 Republik Indonesia dan Hut ke 60 Pemuda Pancasila. Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama CV Perisai Abadi Babel mengelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 115 paket sembako di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan tersebut selain dihadiri pengurus Pemuda Pancasila Babel juga dihadiri Direktur CV. Perisai Abadi Babel, Demi Slamet, Kepala Desa Kebintik Edy Ermanto serta Kapolsek Pangkalan Baru AKP Deddy Nuary.

Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ansyori didampingi sekretaris, Yamoa dan ketua MPC Kota Pangkalpinang, Fahrizan beserta unsur pengurus lainnya mengatakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako ini, rencananya akan dilaksanakan di 20 titik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan bhakti sosial ini, dalam rangka Hut kemerdekan RI dan hut ke-60 Pemuda Pancasila yang jatuh 28 Oktober mendatang. Rencananya ada 20 titik daerah yang akan kita bagikan sembakonya, pertama di Desa Kebintik ini,” ujarnya.
Ketua Pemuda Pancasila Babel berharap dengan adanya bhakti sosial berupa pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan dan membantu masyarakat di Bangka Belitung.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai organisasi pemuda pancasila kepada masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan kesatuan republik indonesia,” ucapnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved