Berita Bangka Selatan

Pidato Kenegaraan Presiden Jadi Acuan Pemda Merumuskan Perencanaan Pembangunan di Daerah

Ketua DPRD Bangka Selatan, H Sipioni menyebut pidato kenegaraan bertujuan mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pemerintah

Pidato Kenegaraan Presiden Jadi Acuan Pemda Merumuskan Perencanaan Pembangunan di Daerah
Bangka Pos / Riki Pratama
Ketua DPRD Basel Sipioni 

BANGKAPOS.COM-- Ketua DPRD Bangka Selatan, H Sipioni menyebut pidato kenegaraan bertujuan mendapatkan informasi mengenai arah kebijakan pemerintah untuk satu tahun kedepan.

Hal ini diungkapkan Sipioni, disela memimpin rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada rapat paripurna DPR RI tahun Sidang 2019.

Menurut Politisi PDIP tersebut, kebijakan yang dipaparkan tersebut menjadi acuan pemerintah daerah untuk merumuskan perencanaan pembangunan di daerah sehingga tercipta sinkronisasi program sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Kami harap pidato kenegaraan ini dapat memotivasi kita dalam melaksanakan tugas baik dalam jajaran eksekutif, legislatif, yudikatif maupun lembaga swasta sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Basel," harap Sipioni. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved