Berita Pangkalpinang

Puluhan Warga Antre Dapat Tiket Jalan Santai HUT PT Timah di Kantor Bangka Pos

Puluhan orang sejak pukul 07.00 datang mengantri tiket untuk jalan santai HUT ke 43 PT Timah Tbk pada Minggu (18/8/2019).

Puluhan Warga Antre Dapat Tiket Jalan Santai HUT PT Timah di Kantor Bangka Pos
bangkapos.com/Ferdi Aditiawan
Suasana Warga mengantri tiket di kantor Bangka Pos. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Suasana kantor Bangka Pos di Jalan Abdurrahman Siddik, Kota Pangkalpinang lebih ramai dari biasanya, Jumat (16/8/2019) pagi. Puluhan warga sejak pukul 07.00 datang mengantri tiket jalan santai HUT ke 43 PT Timah Tbk pada Minggu (18/8/2019).

Acara yang dimeriahkan artis dangdut Nella Kharisma dan grup band Andra and The Backbone disambut antusias warga.
Warga yang didominasi dari kalangan ibu-ibu. Ketika pintu kantor terbuka, warga langsung menyerbu meja panitia untuk menyerahkan persyaratan. Tiket yang tersedia sebanyak 4.500

"Saya sengaja datang dari rumah membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga sesuai dengan syarat yang ditentukan," kata Eti salah satu warga yang mengantri.

Acara jalan santai akan digelar mulai pukul 06.00. Rute dimulai dari kantor Timah menuju Transmart dan Jalan Stania lalu ke Jalan Anggrek (Komplek Timah) dan Masjid Al-Furqon setelah itu melewati lapangan tenis, basket, volly dan jogging track Bukit Baru Menara Air dan Gang Maras serta finish di kantor PT. Timah.

(bangkapos.com/Ferdi Aditiawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved