Berita Pangkalpinang

Ratusan Peserta Hadiri Tablig Akbar HUT Kemerdekaan RI di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur

Ratusan tamu dan undangan menghadiri tablig akbar memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Mahligai

Ratusan Peserta Hadiri Tablig Akbar HUT Kemerdekaan RI di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur
(BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN)
Ratusan peserta tablig akbar memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Gedung Mahligai, Rumdin Gubernur, Jumat (16/8/2019) 

BANGKAPOS.COM- Ratusan tamu dan undangan menghadiri tablig akbar memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Mahligai, Rumdin Gubernur, Jumat (16/8/2019) malam. Mereka adalah para ASN dan sejumlah tamu undangan Pemprov Babel.

Tampak hadir Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah dan membuka acara. Tablig akbar digelar untuk mengenang jasa para pahlawan.

Selain itu, Fatah mengatakan, kegiatan ini juga digelar untuk membangun kebersamaan.

"Ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah membebaskan negara dari penjajahan sekaligus mengisi pembangunan negara. Kalau sekarang kita mengenang, nanti suatu saat kita juga akan dikenang," kata Fatah membuka tablig akbar.

Acara kemudian diisi dengan pembacaan ayat suci dan ceramah yang disampaikan Ustaz Abi Fakhri Nahban Rabbani atau Ustaz Roni Indra.

Tablug akbar serupa juga digelar Biro Kesra Babel di Masjid Al Furqon Pangkalpinang pagi tadi, dan di Masjid Agung Sungailiat, siang tadi.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved