Liga 1 Indonesia

Semen Padang vs PSIS Semarang, Ambisi Dua Tim yang Sama-sama Genggam Rapor Merah Liga 1 2019

Jelang Laga Semen Padang vs PSIS Semarang Liga 1 2019, Duel Dua Tim yang Sedang Terluka

Semen Padang vs PSIS Semarang, Ambisi Dua Tim yang Sama-sama Genggam Rapor Merah Liga 1 2019
Tribun jateng
Ilustrasi foto - PSIS Vs Persipura Ingin Kembali Temukan Konsistensi di Liga 1 2019 

BANGKAPOS.COM - Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 yang mempertemukan Semen Padang vs PSIS Semarang, Jumat (15/08/2019).

Laga antara Semen Padang vs PSIS Semarang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Laga Semen Padang vs PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung Via OChannel dan via streaming.
Babak pertama jalannya pertandingan PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ketigabelas di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019) malam. 
TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra
Babak pertama jalannya pertandingan PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ketigabelas di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019) malam. TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra (TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra)

Laga Semen Padang vs PSIS Semarang bisa disebut sebagai duel tim terluka mengingat kedua tim sedang berada dalam rapot merah.

Semen Padang menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kemenangan di Liga 1 2019.

Klub asuhan Welliansyah masih menjadi tim juru kunci di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Hal ini dikarenakan tim Kabau Sirah hanya mampu mendulang empat poin hasil dari 4 kali imbang dan 7 kekalahan dari total 11 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Semen Padang Ingin Raih Kemenangan Perdana Saat Laga Kontra PSIS

Tentu laga melawan PSIS Semarang akan dijadikan sebagai momen terbaik untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Bermain di kandang dan tim lawan juga sedang dalam kondisi terluka tentu akan menjadi sebuah celah yang bisa dimanfaatkan untuk meraih 3 poin di hadapan pendukung sendiri.

Tim Laskar Mahesa Jenar memang sedang dalam tren buruk mengingat dalam tiga laga terakhirnya, PSIS Semarang mengalami kekalahan secara beruntun tiga kali.

Dengan kondisi demikian Semen Padang harus bekerja ekstra keras untuk bisa memetik kemenangan perdana di kandang sendiri, di Stadion Haji Agus Salim.

 

Dikutip Tribunnews dari Tribun Padang, untuk mewujudkan kemenangan, Weliansyah Pelatih Semen Padang melakukan evaluasi setelah selesai pertandingan kontra Bali United.

Halaman
1234
Penulis: tidakada001
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved