Tiga Polisi Terbakar Api Hidup-hidup Sempat Berdoa, Begini Kondisi Terkininya

Tiga orang polisi yang sedang meredakan aksi brutal demo mahasiswa Cipayung plus Cianjur di Cianjur, terbakar api hidup-hidup.

Tiga Polisi Terbakar Api Hidup-hidup Sempat Berdoa, Begini Kondisi Terkininya
(Firman Taufiqurrahman)
Detik-detik api membesar dan melukai empat orang anggota polisi dalam aksi unjukrasa gabungan elemen mahasiswa di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (15/08/2019) siang yang berujung ricuh 

BANGKAPOS.COM-- Tiga orang polisi yang sedang meredakan aksi brutal demo mahasiswa Cipayung plus Cianjur di Cianjur, terbakar api hidup-hidup.

Diketahui tiga polisi terbakar api saat mencoba menghentikan pembakaran ban secara brutal oleh massa demo di Jalan Siliwangi, depan pintu masuk Pemda Cianjur, Kamis (15/8/2019).

Tiga polisi terbakar hidup-hidup merupakan Bhabinkamtibmas Bojongherang Polsek Kota Polres Cianjur, Aiptu Erwin, dan dua Anggota Sat Sabhara Polres Cianjur, Bripda Yudi Muslim dan Bripda F.A Simbolon.

//

Aiptu Erwin, menjadi korban yang mengalami luka paling parah.

Ia mendapatkan luka bakar di tubuhnya hingga 85 persen.

Dikutip TribunWow.com, sebuah akun Instragram milik @brimob_id, Jumat (16/8/2019), mengunggah kondisi terkini Aiptu Erwin.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Aiptu Erwin tengah berbaring di ranjang rumah sakit, dengan perban putih yang melilit sekujur tubuhnya.

Tampak sejumlah polisi berada di ruangan itu melihat keadaan Aiptu Erwin.

//

Seorang polisi wanita bertanya apakah kondisi Aiptu Erwin memungkinkan untuk menelan makanan.

"Tapi bisa menelan kan?" tanya polwan kepada Aiptu Erwin.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved