Video Rapat Paripurna DPRD Bangka Selatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia

BANGKAPOS.COM - Ada pemandangan berbeda pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada rapat paripurna DPR RI tahun Sidang 2019.

Dimana rapat paripurna kali ini berlangsung di Pendopo, Balai Daerah Pemkab Bangka Selatan, di komplek perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Jumat (16/8/2019) pagi.

Ketua DPRD Bangka Selatan, H Sipioni, mengatakan momentum 17 Agustus ini, mengingatkan kita dengan para pendahulu bangsa dengan pengorbanan segenap berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan

Perjuangan dan pengorbanan yang tulus ikhlas tanpa pamrih pribadi maupun golongan dan semata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

" oleh karena itu tidak berlebihan apabila kita generasi penerus memberikan pengharagaan atas pengorbanan para pahlawan kemerdekaanm. Karena bangsa yang besar bangsa yang menghormati jasa para pahlawan nya," ujar Sipioni dalam sambutannya.

Rapat paripurna dihadiri Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Wakil ketua DPRD H anshori dan Samsul Bahri, puluhan anggota DPRD, Kajari Safrianto Zuriat Putra, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Danramil May Inf Instihari, Plh Sekda Agus Pratomo, kepala OPD, kepala Badan, Asisten, staf ahli, kepala perbankan, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (bangkapos/anthoni ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved