Berita Sungailiat

Api Berkobar di Tiga Tempat di Sungailiat

Kondisi itu membuat tim pemadam kebakaran (Damkar) Satpol PP Kabupaten Bangka dibuat 'pontang-panting"

Api Berkobar di Tiga Tempat di Sungailiat
Ist/Ridwan
Suasana pemadaman api di hutan dan lahan Bukit Kuala Kelurahan Matras Sungailiat Bangka, Sabtu (17/8/2019).

BANGKAPOS.COM-- Api berkobar di beberapa titik di Kabupaten Bangka. Kondisi itu membuat tim pemadam kebakaran (Damkar) Satpol PP Kabupaten Bangka dibuat pontang-panting.

Baru saja mendapatiInformasi kebakaran pertama terjadi di kawasan hutan dan lahan di sekitar Lingkungan Rambak Sungailiat.

Laporan serupa juga diterima Pol PP Bangka di sekitar kawasan hutan dan lahan di Tanjungratu Sungailiat. Tak hanya itu pada hari yang sama, Sabtu (17/8/2019), api juga berkobar di hutan dan lahan Bukit Kuala Kelurahan Matras Sungailiat Bangka.

Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka, Dalyan Amrie diwakili Kabid Damkar, M Fauzi dikonfirmasi, Sabtu (17/8/2019) mengakuinya. Namun ia mengaku belum dapat laporan rinci dari anggota terkait upaya pemadaman api.

"Yang jelas anggota kita sudah ke lokasi memadamkan api. Cuma sampai saat ini (Sabtu 17/8/2019 malam) belum ada laporan rinci dari kawan-kawan kita di lapangan," kata Yak Pau, sapaan akrab Kabid Damkar Satpol PP Bangka, M Fauzi. (Bangkapos.com/Fery Laskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved