Berita Sungailiat

Bahaya Malam Ini Api Masih Berkobar di Bukit Pantai Matras

Malam ini, Sabtu (17/8/2019), api masih berkobar di Bukit Pantai Matras, Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Bangka

BANGKAPOS.COM--  Malam ini, Sabtu (17/8/2019), api masih berkobar di Bukit Pantai Matras, Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Bangka. Pemadaman api terkendala medan terjal, penuh bebatuan.

Lurah Matras Sungailiat Bangka, Ridwan kepada Bangka Pos, Sabtu (17/8/2019) malam mengatakan, areal yang dilalap api, langsung hangus terbakar. "Lokasi yang terbakar sekitar dua hektare dan malam ini masih kebakaran," kata Ridwan menyebut lokasi kebakaran di bukit sebelum Parai Beach Resort Sungailiat Bangka.

Tak hanya Tim Damkar Satpol PP Bangka yang mendatangi lokasi, namun Babinkamtibmas serta sejumlah warga juga berusaha memadamkan si jago merah.

Hanya saja diakui Ridwan, proses pemadaman api berjalan lambat karena kondisi bukit yang terjal. "Kondisi medan bukit yang sulit, sehingga api sulit dipadamkan. Sampai malam ini api masih berkobar," kata Ridwan berharap api segera padam sehingga kebakaran tidak meluas ke pemukiman dan juga fasilitas umum lainnya.(Bangkapos.com/Fery Laskari)

Kepsen photo: Tampak dari kejauhan saat api mulai menyala, Sabtu (17/8/2019) menjelang magrib. Api terus merambat hingga malam hari, Sabtu (17/8/2019) di Bukit Pantai Matras Sungailiat Bangka.(IST/Ridwan).

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved