Kriminalitas

Pelaku Pemerkosaan Dihadiahi Timah Panas Saat Melawan Polisi dengan Menggunakan Badik

Tim Opsnal Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan seorang tersangka yang melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Pelaku Pemerkosaan Dihadiahi Timah Panas Saat Melawan Polisi dengan Menggunakan Badik
Ist/Polres Bangka Tengah
Pengamanan Pelaku Pemaksaan Kekerasan Asusila yang Diamankan oleh Tim Opsnal Polres Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Tim Opsnal Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan seorang tersangka yang melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Kabag Ops Polres Bangka Tengah, AKP Andi Purwanto atas izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan tersangka yang diketahui bernama Adi Enjoy (37).

Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Simpang Perlang Bangka Tengah memaksa seorang anak di bawah umur melakukan persetubuhan pada Jumat, (16/8/2019). Sedangkan korban NR (14) dan bertempat tinggal di Simpang Perlang.

"Tim kami berhasil lakukan penangkapan sekitar pukul 19.30 WIB di lokasi kejadian yang berlokasi di Jalan Sinar Laut Koba," ungkap AKP Andi Purwanto kepada Bangkapos.com pada Sabtu, (17/8/2019).

Dalam proses penangkapan, AKP Andi menyebutkan tersangka diketahui memiliki badik dengan panjang lebih kurang 30 cm.

Tersangka pada saat akan diamankan lanjut kabag ops yang beberapa waktu lalu dilantik, mencoba untuk mencabut  badik tersebut dari pinggangnya dan bermaksud melakukan perlawanan.

"Sesaat sebelum melakukan perlawanan, tim kami lebih dulu menghadiahi tersangka dengan timah panas di bagian betis sebelah kiri dan berhasil diamankan," tegas AKP Andi Purwanto.

Saat ini lanjut AKP Andi, tersangka sudah berada di Mapolres Bangka Tengah guna pengamanan.

Tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

"Pelaku juga akan diancam dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun," tegas AKP Andi Purwanto. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved