Peringati HUT RI ke-74, Bupati Bangka Barat Markus SH Lakukan Prosesi Tabur Bunga.

Bupati Bangka Barat, Markus SH, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) dan pimpinan instansi vertikal, melaksanakan upacara tabur bunga

Peringati HUT RI ke-74, Bupati Bangka Barat Markus SH Lakukan Prosesi Tabur Bunga.
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat Markus SH melakukan prosesi tabur bunga mengenang para pahlawan kemerdekaan RI 

BANGKAPOS.COM-- Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Bangka Barat, Markus SH, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan instansi vertikal, melaksanakan upacara tabur bunga di Dermaga Unit Metalurgi (Unmet) Muntok, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Bangka Barat Markus, SH bersama unsur FORKOPIMDA Bangka Barat melakukan peringatan Kemerdekaan RI ke-74
Bupati Bangka Barat Markus, SH bersama unsur FORKOPIMDA Bangka Barat melakukan peringatan Kemerdekaan RI ke-74 (Ist/Humas Pemkab Bangka Barat)

Prosesi yang berlangsung khidmat ini dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Oktavianne, SH, MH, dihadiri Bupati Markus, Dandim 0431/Babar, Kapolres dan Wakapolres Babar, Ketua DPRD Babar beserta anggota, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Markus ditemui usai prosesi tabur bunga menjelaskan, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. Selain itu juga untuk mengenang kembali jasa para pahlawan yang sudah gugur berjuang merebut kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI.

"Ini salah satu bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah banyak berkorban untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Kepada generasi muda khususnya Bangka Barat saya berpesan, teruslah berprestasi untuk mengharumkan nama daerah, mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan yang sama-sama kita rasakan ini,” ajak Bupati Markus. (Bidang Humas Pemkab Bangka Barat) 

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved