Breaking News:

RBT Gelar Upacara HUT ke 74 RI di di Halaman Pabrik di Kawasan Industri Jelitik Sungailiat Bangka

PT Reffined Bangka Tin (RBT) menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke 74 RI, Sabtu (17/8/2019).

bangkapos.com/deddy marjaya
Upacara Bendera HUT ke 74 Kemerdekaan RI di halaman PT RBT kawasan Industri Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (17/8/2019) 

RBT Gelar Upacara HUT ke 74 RI di di Halaman Pabrik di Kawasan Industri Jelitik Sungailiat Bangka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Reffined Bangka Tin (RBT) menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke 74 RI, Sabtu (17/8/2019).

Acara digelar di halaman pabrik di kawasan Industri Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Upacara bendera ini dikuti oleh Manajemen PT RBT dan seluruh karyawan serta dihadiri oleh Kaling Jelitik dan pengurus KNPI Bangka.

Upacara kenaikan bendera dipimpin oleh Suparta Direktur Utama PT RBT.

"Momentum HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dijadikan oleh seluruh karyawan PT RBT dengan semakin meningkatkan kinerja sehingga produktivitas perusahaan meningkat," kata Suparta Direktur Utama PT RBT.

Sementara itu Reza Ardiannsyah Managing Director PT RBT mengatakan bahwa perusahaan memiliki visi Jaya RBT nya, Makmur Karyawannya dan Sejahtera Masyarakat di Sekitarnya.

Filosofinya yakni saat PT RBT mendapatkan kejayaan dengan mengikuti aturan aturan berlaku maka karyawan akan otomatis makmur sekaligus berimbas masyarakat akan ikut merasakan kesejahteraannya sebagai dampak aktifitas perusahaan.

"Maka dijajaran perusahaan baik Manajemen maupun karyawan RBT harus bisa memulai dari sendiri dengan rajin bekerja tidak sombong dan menjaga kebersamaan dilingkup perusahaan sehingga semakin memajukan PT RBT bisa tercapai," kata Reza Ardiannsyah.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan Saputra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved