Advetorial

Tim Safety Indonesia Honda Babel Bersama Hotel Santika Bangka Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

Tim safety Indonesia Honda Babel bekerjasama dengan Hotel Santika Bangka gelar edukasi keselamatan berkendara untuk masyarakat umum

Tim Safety Indonesia Honda Babel Bersama Hotel Santika Bangka Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara
Honda ASP
Tim safety Indonesia bersama peserta acara edukasi berkendara 

BANGKAPOS.COM-- Tim safety Indonesia Honda Babel bekerjasama dengan Hotel Santika Bangka gelar edukasi keselamatan berkendara untuk masyarakat umum, bertempat di Ballroom Hotel Santika Bangka pada hari Jumat 16 Agustus 2019.

Acara dibuka secara resmi oleh perwakilan dari tuan rumah langsung. Dikatakan bahwa sebagai wujud mendukung terwujudnya masyarakat Babel selamat berlalulintas maka memang sangat diperlukan diadakannya edukasi keselamatan berkendara untuk masyarakat agar lebih menumbuhkan kesadaran akan aman berlalulintas.

Kegiatan di lanjutkan dengan teori mengenai keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Jenggo. Materi yang disampaikan meliputi fakta lalulintas saat ini, kerugian yang diderita ketika kecelakaan, atribut keselamatan berkendara serta teknik dasar dalam berkendara yang baik dan benar menurut standar safety riding.

Tim safety Indonesia dalam acara edukasi keselamatan berkendara
Tim safety Indonesia dalam acara edukasi keselamatan berkendara (Honda ASP)

Selain materi safety riding, tim safety Indonesia Honda juga mengajak para peserta untuk praktik langsug bagaimana cara berkendara yang baik dan benar. Dipandu oleh Instruktur Rahardi yang menjelaskan bahwa jika hanya teori yang diberikan maka akan dirasakan kurang bila tidak dibekali praktik langsung di lapangan. Kegiatan praktik merupakan kegiatan inti dalam safety riding karena masyarakat bisa langsung memahami dan merasakannya di lapangan. Rahardi berharap dengan adanya praktik akan lebih mudah diterima masyarakat dan menumbuhkan kesadaran berkendara yang aman.

Dalamkegiatan praktik berkendara Honda sekaligus memperkenalkan dua produk keluaran terbaru Honda yaitu Honda Genio dan Honda ADV150. Selain praktik berkendara para peserta juga diajak untuk merasakan sensasi berkendara yang aman dan nyaman dengan produk Honda terbaru. Honda juga tidak lupa selalu mengajak seluruh masyarakat Babel untuk #Cari_aman saat berkendara, pakai jaket dan helm mu, lengkapi atribut kendaraanmu, dan patuhi rambu-rambu, #Cari_aman dulu baru berkendara kemudian.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved