Berita Sungailiat

Potong Tumpeng HUT ke 3 PT RBT

Usai melaksanakan kegiatan Upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI di halaman PT RBT kawasan Industri Jelitik KecamatanSungailiat Kabupaten

Potong Tumpeng HUT ke 3 PT RBT
bangkapos.com/deddy marjaya
Direktur Utama PT RBT Suparta didampingi Managing Direktur Reza Ardiannsyah menyerahkan potongan tumpeng dalam rangka HUT ke 14 PT RBT kepada karyawan Sabtu (17/8/2019). 

Potong Tumpeng HUT ke 3 PT RBT 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Usai melaksanakan kegiatan Upacara HUT ke 74 Kemerdekaan RI di halaman PT RBT kawasan Industri Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (17/8/2019) dilanjutkan dengan syukuran HUT ke 3 PT RBT dibawah manejemen baru.

PT RBT berdiri dan memulai aktivitasnya 14 tahun lalu tahun 2005 kemudian dibawah manajemen baru memulai aktifitas resmi pada tanggal 16 Agustus 2016.

Syukuran ditandai dengan potong tumpeng oleh Direktur Utama PT RBT Suparta dan Managing Director Reza Ardiannsyah.

.

Potongan tumpeng diserahkan kepada karyawan tertua, kaling Jelitik dan pengurus KNPI Bangka yang hadir mengikuti kegiatan.

Dalam sambutannya Reza Ardiannsyah kembali mengingatkan kepada karyawan untuk diera kemajuan teknologi berbasis IT segenap jajajran keluarga besar PT RBT harus bisa mengikuti perkembangan tersebut.

Sehingga dapat bersaing secara internasional. Jika ini bisa dilakukan maka apa yang dicita citakan menjadikan PT RBT terbaik di Bangka Belitung bahkan internasional akan tercapai.

"Sejak berdiri apalagi dengan peralihan manajemen yang baru pencapaian PT RBT terus membaik dalam berbagai aspek ini harus kita pertahankan dan terus ditingkatkan sehingga terus menjadi perusahaan tedepan dan terbaik," kata Reza Ardiannsyah

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved