Berita Bangka Tengah

VIDEO: Paskibraka Bangka Tengah Sukses Laksanakan Tugas HUT Ke-74 RI

Setelah melakukan Penaikan Bendera dengan sukses, Paskibraka Bangka Tengah Angkatan 2019 kembali berhasil laksanakan tugas dalam Penurunan Bendera

BANGKAPOS.COM - Setelah melakukan pengibaran Bendera, Paskibraka Bangka Tengah Angkatan 2019 kembali berhasil laksanakan tugas dalam Penurunan Bendera Merah Putih pada Perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Dengan menggunakan Formasi Bintang, Pasukan Penurunan Bendera mulai dilakukan sekitar Pukul 17.10 WIB, Sabtu (17/8/2019)

Dalam upacara Penurunan Bendera, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Ipti Reynaldi Guzel yang juga merupakan Anggota Kepolisian Resor Bangka Tengah.

Sesaat setelah melakukan penurunan Bendera Merah Putih, pembawa Baki secara langsung menyerahkan bendera kepada Inspektur Upacara. Pembawa Baki saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yaitu Jeni Natalia, yang merupakan siswa SMK Negeri 1 Koba.

Setelah penyerahan bendera usai, Pasukan Penurunan Bendera dalam perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia, Pasukan Pengibar Bendera dengan bangga kembali menyatukan Pasukan untuk meninggalkan lapangan upacara. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved