Berita Pangkalpinang

Erzaldi Membuka Start Jalan Santai Pesta Rakyat 43Th PT Timah Tbk .

Ada senam pagi dipimpin instrukstur zumba dan hiburan oleh beberapa artis ibu kota seperti Andra & The Backbone Band dan Nella Kharisma

Erzaldi Membuka Start Jalan Santai Pesta Rakyat 43Th PT Timah Tbk .
bangkapos.com/ Cici Nasya Nita
Erzaldi mengangkat bendera hitam putih hendak memulai jalan santai Pesta Rakyat PT Timah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pesta Rakyat 43 tahun PT Timah Tbk dibuka Erzaldi Rosman, Gubernur Kepulauan Babel. Erzaldi mengangkat bendera berwarnah hitam putih yang menandakan dimulainya jalan santai.

Masyarakat mengikuti jalan santai dengan antusias. Para peserta jalan santai menggunakan baju merah putih,  bernuansa hari kemerdekaan RI saat ini. Para peserta terdiri dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Jalan santai ini dimulai pukul 06.00 WIB. Rute jalan santai dimulai dan berakhir di PT Timah Tbk. Terlihat sekitar pukul 07.10 para peserta telah sampai garis finish. Beramai-ramai mengumpulkan kupon undian.

Para peserta Pesta Rakyat PT Timah, Tbk saat mulai jalan santai
Para peserta Pesta Rakyat PT Timah, Tbk saat mulai jalan santai (bangkapos.com/ Cici Nasya Nita)

"Saya ikut orang tua sih, ya siapa tau dapet hadiah juga," tanggap satu peserta remaja, Nia saat ditemui bangkapos.com. Minggu, (18/8/2019) pagi.

Panitia jalan santai mengatakan kepada seluruh peserta bahwa kupon undian akan mulai diundi pukul 08.00 WIB. Selain jalan santai banyak agenda lain dari Pesta Rakyat ini.

Ada senam pagi dipimpin instrukstur zumba dan hiburan oleh beberapa artis ibu kota seperti Andra & The Backbone Band, Nella Kharisma, Ardi Alba, Jigo, dan MC oleh Ferry Maryadi. 

(bangkapos.com/ Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved