Berita Pangkalpinang

Pembukaan Gerai Pertama Indomaret, Ada Senam dan Lomba Mewarnai, Hadiah Voucher Total Jutaan Rupiah

Indomaret sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang membuat acara pembukaan semakin semarak.

Pembukaan Gerai Pertama Indomaret, Ada Senam dan Lomba Mewarnai, Hadiah Voucher Total Jutaan Rupiah
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pembukaan Gerai Pertama Indomaret di Jalan Kerabut 2, Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Saat acara pembukaan gerai pertama Indomaret di Jalan Kerabut 2 Kota Pangkalpinang, terlihat pihak Indomaret sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang membuat acara pembukaan semakin semarak.

Dimulai dari pagi hari pukul 07.00 WIB terlihat pihak Indomaret bersama warga sekitar melakukan senam bersama di halaman parkir gerai Indomaret ini.

Warga yang hadir pun terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam. Selain itu acara pun dilanjutkan dengan pertunjukkan barongsai yang semakin membuat masyarakat terhibur dengan gerakan-gerakan akrobatik yang cukup memukau.

Pembukaan Gerai Pertama Indomaret di Jalan Kerabut 2, Kota Pangkalpinang.
Pembukaan Gerai Pertama Indomaret di Jalan Kerabut 2, Kota Pangkalpinang. (bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Regional Senior Manager Indomaret Suhendra mengatkan jika ia cukup takjub dengan antusiasme warga yang hadir, bahkan menurutnya pada saat persiapan pembukaan gerai pertama ini sudah banyak warga yang melintas dan bertanya kapan gerai ini akan dibuka.

"Antusiasme warga yang hadir ini sangat luar biasa ya, dari kemarin waktu kita persiapan opening, sudah banyak yang nanya kapan kita buka," ujar Suhendra, Minggu (18/8) kepada bangkapos.com.

Suhendra mengatakan jika selain kegiatan diatas Indomaret juga mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba karaoke, dan penampilan banda akustik.

Untuk hadiah sendiri tidak tanggung-tanggung, selain para pemenang lomba mendapatkan piala, para pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja dari Indomaret dengan total voucher jutaan rupiah.

(bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved